Selasa (23-01-18) Penerimaan Tim Penilai Pelaksana Terbaik Pola Asuh Anak dan Remaja Dengan Cinta Serta Kasih Sayang Tingkat Provinsi Jawa Tengah bertempat di objek wisata WIPPAS Desa Surajaya.

Desa Surajaya masuk salah satu Desa yang dinilai untuk kategori Pola Asuh Anak, Rombongan tim penilai diterima pukul 14.00 wib oleh Kades Surajaya Didampingi Muspika Kec. Pemalang, setelah diterima tim mengunjungi stand pameran kerajinan dan produk hasil dari ibu PKK Desa Surajaya, setelah itu tim mengunjungi stand dari DISDUKCATPIL Kab. Pemalang dan menyerahkan akta kelahiran langsung kepada warga yang memanfaatkan pelayanan mobile dari DISDUKCATPIL Kab. Pemalang.

Rangkaian acara dilanjutkan pemaparan oleh Ketua Tim Penggerak Desa Surajaya bagaimana keadaan Desa surajaya mulai dari angka Kelahiran bayi, ibu hamil, serta keadaan umum masyarakat Desa Surajaya. Setelah acara ceremonial penyambutan selese tim melakukan penilaian di sekretariat PKK Desa Surajaya, dilanjutkan ke KRR dan Perpus, PKDRT, BKR, Kelompok Cerdas, BKB dan Paud.

Menurut Hj. Sunidah salah satu anggota PKK Desa Surajaya Tim Penilai dari Provinsi menyampaikan secara umum Hasil Penilaian sudah bagus tetapi masih ada sedikit kekurangan, Seperti di KRR masih ada kekurangan pada permainan simulasi ular tangga kurang hidup.

TIM bersama Kades dan Muspika Kec. Pemalang

Agus Kustanto

Berkarya dari Desa,Desa maju Negara maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *